Pangandaran, Sudah Turun Hujan

Pangandaran, Sudah Turun Hujan
Pangandaran hari ini mendung, tadi malam hujan turun cukup deras, beberapa ruas jalan di obyek wisata Pangandaran tergenang air. Musim kemarau dari beberapa bulan yang lalu lumayan panjang, mengakibatkan banyak pohon kekeringan, banyak pohon di Cagar Alam Pangandaran mengalami kekeringan, daun dan ranting banyak yang kering dan rontok, tetapi sekarang hujan telah turun lumayan lebat tadi malam.

Pangandaran yang terletak di selatan Jawa Barat tidak lagi kekeringan, sepanjang sore ini juga cuaca mendung, jika sore biasanya pada saat cerah bisa menyaksikan Sunset di Pantai Pangandaran, tetapi sudah memasuki musim hujan tentunya susah untuk mendapatkan momen sunset Pangandaran yang indah.

Pangandaran hari ini mulai memasuki musim penghujan, buat temen traveler jika hendak berwisata ke Pangandaran jangan lupa membawa peralatan untuk antisipasi jika turun hujan, seperti mantel, jas hujan, payung atau jaket karena di Pangandaran jika hujan cuacanya lumayan dingin. Suhu Pangandaran sore ini juga tidak terlalu panas tidak seperti kemarin-kemarin, karena tadi malam hujan turun.



No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :