Pantai Lembah Putri Pangandaran

Pantai Indah Lembah Putri Pangandaran terletak di dusun Lembah Putri, Desa Putra Pinggan, Kecamatan Kalipucang, Jawa Barat, sekitar 3 KM arah timur Pangandaran, Keindahan Pantai Lembah Putri memang masih tersimpan di lembah indah, kalah populer dengan Pantai-pantai lainnya di wisata Pangandaran. Pemandangan pantai indah Lembah Putri juga mempesona, dan masih jarang pengunjung datang ke pantai ini, sehingga keasriannya masih mantap..

Pantai Lembah Putri
Pantai Lembah Putri
Sekitar Pantai Lembah Putri terdapat sebuah bukit, dan gua yaitu GUA RONGGENG, konon pada malam tertentu sering terdengar suara menyerupai musik dan gamelan ronggeng, menurut sejarah dan cerita masyarakat di Putra Pinggan dulu ada sebuah kerajaan, dan berhubungan erat dengan Cerita Dewi Rengganis, yang sering mementaskan kesenian RONGGEMG GUNUNG yaitu sebuah kesenian asli Pangandaran. Arah barat dari Pantai Lembah Putri bisa kita temui Muara yaitu muara dari Sungai Ciputra Pinggan,

Sisi keindahan Pantai Lembah Putri : Pemandangan Pantai Lembah Putri dari atas bukit, sebuah keindahan menawan, Pantai Lembah Putri Pangandaran memang memerlukan sentuhan promosi agar lebih populer dan lebih banyak pengunjungPantai LEMBAH PUTRI PANGANDARAN-JAWA BARAT.

Tidak jauh dari dari Pantai Lembah Putri kita bisa menikmati serunya wisata air di Water Boom Pangandaran, Pantai Lembah Putri Jika dari Pantai Pangandaran sekitar 4 Km ke arah timur atau jika dari arah Ciamis berada di kiri jalan.

Pantai Lembah Putri indah sebagai tempat pemotretan dan objek bikin photo, dengan banyaknya sisi keindahan dari pantai ini.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :