Rumah di Jual| Pangandaran


Di jual rumah dengan kondisi bagus, sehat, baru dibangun dan lokasi setrategis atas nama sertifikat pemilik, berada di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran, cocok sebagai rumah tinggal, rumah sewa untuk para pengunjung Pantai Pangandaran, atau sebagai villa / rumah singgah. Lokasi rumah yang di jual strategis ke Pantai Barat 250 meter, ke Pantai Timur 400 meter, ke pusat perbelanjaan Indo Maret kurang dari 100 meter, sangat dekat ke Pasar Wisata Pangandaran, mobil ukuran sedang bisa masuk dengan mudah, 25 meter dari Jalan Utama. Info rumah dijual di Kawasan Pantai Pangandaran, info tanah dijual di Pangandaran bisa send sms di +6283 8279 555 77 untuk info lengkap dan photo rumah dan interior bangunan rumah yang di jual.
Rumah di jual, tanah dijual dan informasi lainnya di Pantai Pangandaran dengan tipe dan jenis bangunannya, sebagai investasi anda di wilayah obyek wisata Pantai Pangandaran.

Dengan Perkembangan Pariwisata Pantai Pangandaran merupakan peluang yang sangat menguntungkan berinvestasi rumah di Pantai Pangandaran. Memungkinkan sebagai rumah sewa yang sangat strategis dan sangat dekat dengan tempat-tempat aktifitas wisata Pantai Pangandaran. Rumah di jual di Pantai Pangandaran merupakan informasi untuk langkah anda berinfestasi dan usaha di wilayah Pantai Pangandaran. Rumah dengan kualitas memuaskan sebagai hunian yang nyaman dan sehat.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :