Melindungi Kulit saat Wisata di Pantai Pangandaran|tips wisata

Melindungi Kulit saat  Wisata di Pantai  Pangandaran|tips wisata
Menikmati indah nya Pantai Pangandaran terkadang sampe lupa waktu bahkan berpanas-panasan di bawah terik mataharipun tidak terasa, apalagi kalau lagi renang di Pantai Barat atau Pantai Pasir Putih Pangandaran, kita lupa kulit akan terbakar matahari, dan jadi hitam. Untuk menghindari kulit kita gosong saat berenang atau menikmati Pantai Pangandaran..salah satunya anda jangan lupa membawa sunblock atau tabir surya, oleskan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari, tabir surya atau sunblock juga bermacam-macam, ada yang krim, lotion, serta water proof atau tahan air, untuk yang jenis water proof cocok dipakai jika anda mau berenang, snorkling, atau aktifitas olah raga air ( snorkeling ).
Hendaknya anda memilih tabir surya atau sun block yang mengandung nilai SPF ( sun protection faktor ) yang tinggi jika anda hendak berlama-lama berada di air laut atau di Pantai Pangandaran. Karna Pantai Pangandaran begitu panas dan anda harus menggunakan tabir surya yang nilai SPFnya tinggi, karena semakin tinggi nilai SPFnya akan semakin besar perlindungan kulit yang anda dapatkan.
Cara memakai tabir surya atau sunblock, yaitu :
[1]. Oleskan krim atau lotion tabir surya tipis dan merata pada muka dan kulit anda.
[2]. Gunakan Tabir Surya 25 menit sebelum anda menikmati aktifitas wisata di Pantai Pangandaran.
[3]. Jika anda mau menggunakan make-up atau bedak, usahakan jarak waktunya 15 menit setelah anda memakai tabir surya atau sun block.
[4] Pastikan semua kulit telah terolesi tabir surya, terutama kulit yang dipastikan terkena sinar matahari.
[5]. Gunakan tabir surya atau sunblock yang water proof jika anda akan berenang atau berwisata air, snorkeling dan lain-lain.

Itu beberapa tips untuk melindungi kulit disaat kita menikmati Wisata Pantai Pangandaran terutama saat di Pantai, berenang atau menikmati wisata air lainnya.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :