Keunikan Green Canyon Pangandaran

Keunikan Green Canyon Pangandaran
Keindahan pesona dan keasrian yang masih alami Green Canyon sudah tidak diragukan lagi..banyaknya wisatawan baik lokal maupun wisatawan manca negara, menjadikan Green Canyon Pangandaran menjadi obyek wisata favorite di wilayah Jawa Barat Selatan. Green Canyon memang unik dan sangat menarik, layak menjadi obyek wisata favorit di Indonesia. Sebuah keindahan fenomena alam yang sangat menawan.

Keunikan Green Canyon Pangandaran adalah sebuah tempat wisata yang mempunyai 2 nama yaitu Green Canyon dan Cukang Taneuh. Keunikan dari sisi kiri dan kanan sungai yang hijau dan bening yaitu bebatuan karang yang indah terlukis oleh alam, stalagmit dan stalagit indah, unik dan menawan. Keunikan yang paling fantastis adalah air hujan abadi, yaitu air yang keluar dari langit-langit gua yang ada di Green Canyon Pangandaran, menyerupai air hujan dan belum pernah berhenti sampe sekarang, merupakan keunikan yang fantastik sebagai fenomena alam yang indah dan menawan tidak di miliki tempat wisata lain. Berbagai keunikan yang sangat menarik menjadikan Green Canyon Pangandaran sangat menarik untuk di kunjungi sebagai tempat aktifitas wisata yang sangat indah dan menawan. Keindahan pesona Green Canyon Pangandaran merupakan magnet wisata yang kuat untuk selalu di kunjungi.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :