Pasar Wisata Pangandaran

Sebagai sentral penjualan kerajinan, cindramata, souvenir, aksesoris, hiasan dan pakaian pantai, tentunya Pasar Wisata Pangandaran merupakan tempat terlengkap untuk para pengunjung Pantai Pangandaran berbelanja. Akan tetapi Pasar Wisata Pangandaran masih belum bisa menjadi tempat yang ramai oleh para bembeli, atau sebagai tujuan wisata belanja para pengunjung Pantai Pangandaran.

Setiap Pantai Pangandaran ramai oleh para pengunjung yang terlihat hanya bus-bus besar yang terparkir. Pasar Wisata Pangandaran memang memiliki area parkir yang amat luas dan aman. Sebagai sentral wisata belanja Pantai Pangandaran,

Pasar Wisata Pangandaran memang tempatnya kurang strategis, jauh dari kawasan hotel dan kawasan keramaian pengunjung, mungkin hal tersebut yang membuat Pasar Wisata Pangandaran belum mampu menjadi tempat paling favorit para pengunjung untuk berwisata belanja di Pasar Wisata Pangandaran.
Setiap Bus yang datang langsung ke hotel mengantarkan para pengunjung, ke parkiran Pasar Wisata dalam keadaan kosong, dan saat para pengunjung akan kembali pulang, bus langsung menjemput para pengunjung di hotel tempat menginap dan langsung pulang.

Pasar Wisata Pangandaran terkesan seperti tempat langsiran bus. Mungkin banyak para pengunjung Pantai Pangandaran yang sudah berkali-kali datang tetapi belum tau dimana Pasar Wisata Pangandaran, dan bentuknya seperti apa?. Pasar Wisata Pangandaran juga terlihat masih kurang sejuk terutama pada saat matahari Pangandaran terik, maklum kalau siang hari Pantai Pangandaran puanasnya pool..., karena masih minimnya pepohonan besar yang bisa menyejukan para pengunjung untuk berlama-lama tinggal di kawasan Pasar Wisata Pangandaran.
Terlebih karena sepi sebagai tempat berjualan para pemilik kios di Pasar Wisata, banyak mengalih fungsikan menjadi tempat tinggal atau hanya dijadikan gudang bahkan ada yang dibiarkan terbengkalai begitu saja, tanpa terurus.

Pasar Wisata Pangandaran dengan banyak kios yang tertata rapi, parkiran yang luas dan tempat wisata belanja terlengkap harus sepi pengunjung memang sangat disayangkan. Semoga kedepannya Pasar Wisata Pangandaran bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk wisata belanja para pengunjung Pantai Pangandaran, menjadi ramai oleh para pembeli dan bisa berfungsi sebagai sentaral wisata belanja dan Pasar Wisata Pangandaran menjadi salah satu paket tour yang harus dikunjungi apabila berwisata ke Pantai Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :