Kicau Burung Pangandaran

Hari ini di sekitar taman depan Puskesmas Pangandaran, ratusan burung berkicau merdu dan nyaring..Para penghoby kicau burung Pangandaran dan sekitarnya berlomba menjajal kemanpuan burung kesayangannya berkicau diantara burung-burung yang lain.

Kicau burung Pangandaran dengan berbagai jenis burung yang merdu dan nyaring saling bersautan sebagai ajang yang menentukan burung yang mana yang paling nyaring dan merdu dalam mengolah vokal kicauannya..Beberapa burung yang di jajal dalam acara ini adalah jenis murai batu, cocak ijo, kenari dan bayak lainnya..

Kicau Burung Pangandaran merupakan ajang menguji kemampuan burung dalam berkicau, juga sebagai ajang silaturahmi para penghobies burung berkicau, ajang sharing dan tentunya ajang jual - beli burung berkicau di Pangandaran dan sekitarnya..

Kicau burung Pangandaran sering lho di gelar di Taman depan Puskesmas Pangandaran, kalau anda yang kebetulan berdomisili dari luar kota Pangandaran dan penghobies burung berkicau bisa tuh dateng, siapa tau ada burung yang menarik hati dan bisa dimiliki dengan harga yang pantas.. Kicau burung Pangandaran dengan nyanyian nyaring dan merdu memberikan suasana yang menarik akan keindahan dan merdunya kicau burung juga sebagai sarana penyaluran akan hoby terhadap burung berkicau.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :