Jambal Roti oleh-oleh dari Pangandaran

Jambal roti sebagai oleh-oleh berwisata di Pantai Pangandaran..Memang sebuah pilihan tepat, karena jambal roti merupakan oleh-oleh khas Pantai Pangandaran, Banyaknya kios-kios jambal roti yang menjual jenis jambal roti super dan berkualitas tinggi..
Jambal Roti Oleh-oleh Khas Pangandaran
Jambal roti merupakan jenis ikan asin berkualitas karena dibuat dari bahan ikan segar pilihan yaitu jenis ikan segar Kadukang dan dari jenis ikan Jahan , dengan melalui proses pembuatan yang khusus agar menjadi jambal roti yang super.. Jambal roti sebagai oleh-oleh khas Pantai Pangandaran bisa jadi tambahan menu makan di rumah setelah berwisata di Pangandaran...

Oleh-oleh jambal roti dimasak dengan nasi hangat, akan mengundang selera makan semua keluarga.. Jambal roti dengan kualitas yang super memang selalu diburu, terutama kaum ibu sebagai oleh-oleh favorit dari Pantai Pangandaran..Jambal roti juga bisa buat oleh-oleh para sanak sodara..malahan mungkin diantara para pengunjung yang sebelum berwisata ke Pantai Pangandaran telah dipesen.. "nanti kalau pulang bawa oleh-oleh jambal roti ya.." kata seperti tadi mungkin sudah sering anda dengar..karena jambal roti merupakan salah satu oleh-oleh favorite dari Pantai Pangandaran..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :