Rumah Sewa Della Pangandaran


Rumah Sewa Della yaitu rumah sewaan milik Warga Pangandaran,, disewakan ke Pegunjung Pangandaran, terutama saat Wisata Pangandaran ramai karena hotel penginapan penuh dan full booking. Rumah sewa Della terletak dekat Kawasan Central Seafood Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran, jika sobat pantaiku ini ingin menginap dekat pantai timur atau central seafood, rumah sewa Della Pangandaran dapat menjadi pilihan.

Rumah Sewa Della ke Pantai Timur yan terkenal dengan sunrise, water sport, dan kuliner seafood ini hanya 100 meter, deket kan sob.. Tarif menginapnya juga murah kalau weekend 500 ribu - 600 ribuan.

Fasilitas Rumah Sewa Della Pangandaran diantaranya :
¤ 3 kamar tempat menginap,
¤ Ruang tengah,
¤ 1 kamar mandi,
¤ Fan,
¤ Dispenser,
¤ TV,
¤ tempat parkir tidak jauh dari rumah,

Setiap Pangandaran ramai Pengunjung Rumah Sewa Della, selalu menjadi pilihan alternatif pengunjung yang tidak mendapatkan hotel dan penginapan karena sudah penuh.

Jika sobat pantaiku-ini wisata ke Pangandaran pada saat ramai pengunjung dan susah mendapatkan tempat menginap, Rumah Sewa Della dapat menjadi pilihan sebagai tempat menginap.

Dari Rumah Sewa Della dapat dengan jalan kaki untuk menikmati sunrise dan indahnya Pantai Timur Pangandaran, kalau ke Central Seafood dari beranda rumah dah kelihatan, karena jaraknya deket.

Rumah Sewa Della kalau ke Pantai Barat Pangandaran (lokasi renang) memang agak jauh sekitar 500m, Kalau ke Cagar Alam sekitar 700meter. Rumah Sewa Della juga menyediakan bungalow dengan 2 kamar dan 1 kamar mandi.

Rumah sewa Della dapat menjadi tempat menginap untuk sobat pantaiku-ini, jika ingin mencari rumah sewaan yang murah di Pangandaran, lokasi nya juga kan dekat ke Pantai Timur Pangandaran.

Rumah sewa Della Pangandaran mudah dijangkau oleh kendaraan terutama saat macet dan Pangandaran ramai pengunjung, karena lokasinya dekat Pasar Ikan Pangandaran ( central seafood )

Jika sobat ada yang belum jelas dan ada yang ingin ditanyakan tentang rumah sewa Della, sobat pantaiku-ini dapat call di 083827955577 (yan® pantaiku-ini)

Gallery " Foto Rumah Sewa Della "
Salam untuk sobat pantaiku-ini, dan selamat berlibur di Pangandaran, Jawa Barat.

Pilihan Rumah Sewaan Pangandaran :
Pondok MIA klik disini,
Pondok Putri klik disini,
Pondok Allini klik disini,
Bungalow Pondok Allini klik disini,
Pondok Yoi klik disini,
Bumi Abdi HomeStay klik disini,
Pondok Wisata Bu Iim  klik disini,
Pondok Novi klik disini,
Pondok Rahayu klik disini.

10 comments:

Inan said...

Nyaman banget nih rumah sewa Della ini.

wisata Kabupaten Pangandaran said...

@inan : selain nyaman juga murah untuk rumah sewa della, harga long week end rp. 600.000 per malam dengan 3kamar. Disini ada sejumlah Hotel, penginapan murah, rumah sewa murah di Pangandaran sebagai pilihan tempat menginap, silahkan sobat pilih di sini, fasilitas dari yang sederhana sampai yang ac dan bagus. Dan semua tarif murah dah terjangkau sesuai kebutuhan sobat semua. Untuk info lengkap sobat bisa call 083827955577. Trimakasih sudah mampir di pantaiku-ini.

Anonymous said...

mohon info untuk tanggal 6-8 juni 2013 brp biayanya? 2 malam 3 hari..mohon kirim ke marvanbadung@yahoo.co.id/marvanbadoenk@yahoo.co.id

Ahmad said...

saya dan beberapa teman berniat untuk berlibur ke pantai pangandaran. saya tertarik dengan content rumah sewa della. lokasi rumah ini dijelsakan dekat dengan pantai timur pangandaran, apa pantai timur ini memungkinkan untuk berenang di sekitaran bibir pantai? bagaimana cara kami untuk akses ke rumah ini. start poin kami di terminal bis pangandaran, karena kami dari terminal kampung rambutan menggunakan public transportation. kami mohon arahannya. di kirimkan ke ahmad.mubarik232@gmail.com. makasih. -salam alam

REPLY

Yan® said...

@Pak Ahmad, untuk menuju Pangandaran ada sejumlah Bis Angkutan umum dari Terminal Kampung Rambutan (Jakarta) menuju Terminal Pangandaran, dari terminal dapat naik becak atau ojeg. Untuk Rumah Sewa Della terletak di Pantai Timur Pangandaran, sedangkan untuk lokasi renang berada di Pantai Barat, dari Rumah Sewa Della menuju Pantai Barat atau lokasi renang sekitar 400-500 meter. Ada beberapa rumah Warga di Pantai Barat yang di sewakan untuk info lebih lengkap rumah seawaan Pangandaran di Pantai Barat silahkan call 083827955577 (yan).

Anonymous said...

untuk beberapa rumah sewa murah di Pantai Pangandaran untuk libur Lebaran ada kenaikan Pa,

Anonymous said...

mohon info harga sewa untuk tgl 17-18 agustus 2013.
tolong infokan ke sophiautami@yahoo.com, terima kasih sebelumnya.

miangas said...

@Pak Yan,
Kami mau menginap Sabtu malam,10 Agutus 2013 pulang Minggu siang 11 Agustus 2013.
Masih kosong Pak?
Kalau masih, tolong infokan via sms ke 02470701753 (flexi)
Nuhun

Unknown said...

@Pak Yan, Penginapan Dela ini ada dapurnya tdk ya? kalau Booking untuk Bulan oktober bisa gak Yah? sekitar tgl 25 sampai 26

Yan® said...

@Bu Wie Whie, rumah sewa Della Pangandaran untuk tanggal 25-26 oktober 2014 masih tersedia, silahkan kalau mo dibooking..

untuk informasi rumah sewaan murah di Pantai Pangandaran yang menarik dan nyaman silahkan call 083827955577 (yan)

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :