Pantai Barat Pangandaran

Pantai Barat yang terletak di kawasan obyek wisata Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia, merupakan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi para wisatawan di obyek wisata Pangandaran. Berbagai aktifitas wisata dan sarana prasarana yang mendukung wisata tersedia disini.

Pantai Barat Pangandaran merupakan tempat renang yang paling disukai, pantainya landai dan gelombangnya juga tidak terlalu besar sehingga aman untuk berenang. Berbagai hotel, penginapan dan losmen sangat banyak di sekitar Pantai Barat Pangandaran, dari yang murah sampai yang mahal, dari penginapan yang sederhana sampai hotel berbintang.

Pantai Barat Pangandaran
Pantai Barat Pangandaran - Indonesia
Pantai Barat saat senja hari merupakan tempat yang tepat untuk menikmati indahnya senja pantai dan sunset. Menikmati Sunset diantara deburan ombak Pantai Selatan merupakan exotika tersendiri buat penikmatnya, Senja Pangandaran dan rona merah diufuk barat menemani sang surnya tenggelam, merupakan moment yang indah untuk dinikmati..


Pantai Barat Pangandaran
PANTAI BARAT PANGANDARAN
Pantai Barat Pangandaran dengan banyak tempat wisata belanja baik kuliner maupun cinderamata dan barang-barang souvenir dari kios-kios yang berjajar di sekitar Pantai Barat Pangandaran. Bermacam-macam kios yang menjual barang dagangan baik berupa pakaian pantai, makanan, oleh-oleh, kerajinan dan asseroris dan berbagai barang dagangan lainnya.

Pantai Barat Pangandaran-Jawa Barat
Pantai Barat Pangandaran - Jawa Barat
Pantai Barat Pangandaran saat malam hari juga sangat mengasikan duduk diatas Pasir beralas tikar merupakan keindahan menikmati malam di Pantai Pangandaran. Pantai Barat Pangandaran merupakan sisi yang menawan dari Pantai Pangandaran-Indonesia.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :