Penginapan Murah di Pangandaran

Hallo sobat semua Selamat Tahun Baru 2020 , setelah update tentang Pondok dan Villa MuRAH Pangandaran 2019 ,sekarang membahas tentang Penginapan Murah Pangandaran tahun ini di kawasan wisata Pangandaran. baik di Pantai Barat, Pantai Timur, Jalan Kidang Pananjung Pangandaran dan dekat Cagar Alam, termasuk sejumlah hotel murah yang memiliki fasilitas lengkap berikut harga menginap juga pantaiku-ini sertakan.

Harga Penginapan murah maupn hotel murah di Pangandaran 2020 bervariasi dari yg sangat murah meriah sampai yang murah nya sedang, berikut penginapan murah di Pangandaran 2020 yang dapat ditemukan jika sobat mengunjungi Pangandaran, Jawa Barat :

1. Bamboo House Hotel Pangandaran Penginapan murah di Pangandaran yang pertama adalah Bamboo House yang terletak di Jalan Baru Bulak Laut Nomer 8, Pananjung, Pangandaran Jawa Barat, Awal di bangun pada tahun 1980 Bamboo House telah melayani wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal, sekarang bangunan hotel sudah di perbaharui dengan gaya arsitektur bangunan modern.

Bamboo House terkenal tidak hanya kalangan wisatawan lokal bahkan terkenal ke Mancanegara, berlokasi sekitar 200 meter dari terminal bis, 50 meter ke Pasar Wisata dan Pantai Barat, 400 meter ke Cagar Alam Pananjung, lokasi yang strategis memudahkan menjangkau kawasan wisata dan menikmati liburan

Bambo House memiliki 10 kamar double, dan 5 kamar family room yang semuanya dilengkapi AC, Harga menginap di Bamboo House Pangandaran bervariasi tergantung tingkat keramaian wisata Pangandaran, harga menginap cukup murah mulai Rp.200.rb sampai Rp.350rb.
Setiap kamar free sarapan termasuk teh dan kopi setiap waktu, serasa menginap di rumah sendiri ya.

2. Hotel Rose Inn Penginapan murah di Pangandaran kedua yaitu Hotel Rose Inn Pangandaran yang terletak di Jl. Kidang Pananjung, Hotel Rose Inn berada di Jalan utama yang menghubungkan Pintu masuk Timur Pantai Pangandaran dan Pintu Masuk Cagar Alam TimuR. Hotel Rose Inn memiliki kamar termurah mulai harga Rp.125rb,- yaitu kamar standar di lantai atas. Lokasi hotel yang berada di jalan utama memudahkan menjangkau kawasan wisata di Pangandaran, Pantai Timur sekitar 100 meter, Pantai Barat 300m, dan Cagar Alam Pangandaran 400 meter.

3. Hotel Mustika Ratu Penginapan murah di Pangandaran yang ke tiga adalah Hotel Mustika Ratu yang terletak di Jl. Kalen Buaya no.11 Pantai Barat Pangandaran, Hotel Mustika Ratu termasuk hotel bintang dan favorit di Pangandaran yang harga menginapnya murah , abanyak pilihanan kamar ac doublebed, baik di lantai satu maupun di lantai atas. Harga menginap di Hotel Mustika Ratu Pangandaran murah mulai harga Rp.300.rb untuk kamar standar ac doublebed, temasuk sarapan dan air mineral free, fasilitas lainnya yaitu free wifi, tv kabel, kolam renang, parkir luas.

Hotel Mustika Ratu

Lokasi Hotel Mustika Ratu Pangandaran sangat strategis dekat lokasi kegiatan wisata, ke Pantai Barat sekitar 150m, Pantai Timur dan Cagar Alam Pangandaran sekitar 350meter. untuk melihat detail foto Hotel Mustika Ratu Pangandaran klik disini.

4. Hikmat Jaya Penginapa murah di Pangandaran yang ke 4 adalah Hikmat jaya, teletak di Jl. Kalen Buaya no.1 yang sangat dekat Pantai Barat tempat renang pos 2 hanya 30m, tidak hanya dekat Pantai Barat Penginapan murah ini dekat juga ke lokasI watersport Pantai Timur Pangandaran sekitar 250 m.
Hikmat Jaya memiliki pilihan kamar ac dan bungalow fan, untuk harga penginapan Hikmat Jaya Pangandaran mulai Rp.150.rb/kamar sedangkan bungalow mulai harga RP.500rb/malam.
5. Penginapan Sinar Pagi Penginapa murah di Pantai Pangandaran berikutnya adalah Sinar Pagi yang terletak di Jalan Baru Pangandaran, Penginapan yang dekat Pasar Wisata ini dilengkapi ac dan bed besar, jarak ke Pasar Wisata sekitar 50M dan 100m ke Pantai Barat Pangandaran, Penginapan sinar Pagi memiliki 10 kamar pilihan di lantai satu dan lantai atas, harga penginapan yang satu ini murah mulai harga Rp.250.rb/malam.

Penginapan Sinar Pagi

Fasilitas Penginapan Sinar Pagi Pangandaran diantaranya, ac, tv, air panas, air minum, bed besar, kamar mandi kloset duduk di dalam kamar, tempat parkir luas, dan sangat dekat jalan raya, lokasi sekitar 400 meter dari Tol Gate Pantai Pangandaran / Gerbang pintu masuk utama.

6.Pondok Rahayu Selain Penginapan Sinar Pagi, Pondok Rahayu termasuk Penginapan murah yang ke 6 lokasi penginapan dekat Pasar Wisata tepatnya di Jl. Bulak Laut No. 64A, Penginapan murah ini memiliki pilihan kamar ac, fan dan bungalow AC, harga menginap di Pondok Rahayu mulai Rp.125.rb/malam.
7. Badeto Ratu Hostel Penginapan dengan konsep bungalow murah ini termasuk penginapan ke 7 yang tercatat memiliki harga sewa meenginapnya murah, Badeto Ratu terletak sangat dekat Pantai Barat dan Cagar Alam Pangandaran memiliki 4 pilihan bungalow ac 2 kamar doublebed, Cagar Alam Pangandaran dan Pantai Barat tempat renang yang aman hanya beberapa langkah saja. Harga menginap mulai Rp.500rb/bungalow.

8. Pondok Garut Pondok Garut merupakan penginapan dengankonsep home stay yang memiliki tarif menginap murah lokasinya strategis, dekat ke Pantai Barat sekitar 50m, Pelelangan Ikan Pantai Timur dan Cagar alam hanya 100m, Pondok Garut adalah bangunan 2 lantai dengan total 6 kamar ac, 4kamar mandi, 2 ruang tengah diatas dan di lantai 1, tarif menginapnya mulai Rp.800rb/malam.

9. Penginapan Saputra Sejak dulu penginapan di Pantai Barat Pangandaran satu ini terkenal murah dan nyaman, sangat dekat pantai, dan memiliki tempat Parkir yang luas, fasilitas kamar doublebed mulai harga Rp.200rb/malam, penginapan ini memiliki pilihan 11 kamar, bisa untuk rombongan bis kecil atau bis ukuran sedang.

10. Grand Aquarium Hotel Hotel murah ke 10 di Pangandaran yaitu Hotel Grand Aquarium, yaitu hotel bintang yang terkenal murah sejak dulu adalah Grand Aquarium, hotel ini dulunya bernama Hotel Aquarium, setelah di renofasi menjadi 5 lantai dengan kamar dan family room nyaman, dilengkapi ruang pertemuan, fitnes center, kolam renang dan hebatnya hotel murah ini sering menggelar diskon 20% - 40%.

11. Hotel Cahaya Sentosa Hotel Cahaya Sentosa penginapan untuk rombongan terletak di Jl. Pramuka Pantai Barat Pangandaran termasuk hotel murah untuk rombongan di Pangandaran memiliki fasilitas kamar AC doublebed, setiap kamar memiliki kamar mandi, tv, dan tersedia kipas/fan, Hotel Cahaya Sentosa Pangandaran hanya 100 meteran dari Pantai Barat, memiliki kamar banyak dapat menampung rombongan 2 bus besar.
Tarif menginap di hotel Cahaya Sentosa Pangandaran termasuk murah untuk weekend biasa Rp.300.000,-  sampai Rp.350.000,- perkamar.

Hotel dan Penginapan murah di Pangandaran berikut Nomer telpon lengkap silahkan klik disini, dan pilihan penginapan murah di Pangandaran dapat diklik disini.
Informasi penginapan murah di Pangandaran hubungi 083827955577 ( yan )
Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :