Villa Citumang 1

Villa Citumang 1

Villa Citumang 1 merupakan rumah sewa di Pangandaran yang dekat Pantai , terletak di Jl. Sumardi Pantai Barat Pangandaran sekitar 200 meter dari pantai.

Villa Citumang 1 memiliki Fasilitas:

3 kamar lengkap dengan ac , ruang tengah, 4 kamar mandi, dapur lengkap, dan tempat parkir luas. Villa Citumang 1 merupakan rumah sewaan yang nyaman, bersih, dekat dengan Pantai Barat dan Pasar Wisata Pangandaran.

Villa Citumang 1 memiliki ruang kamar besar, kamar mandi di dalam kamar, dengan kamar utama doublebed dan memiliki fasilitas televisi dan ac.

Ruang Tengah Villa Citumang 1
Fasilitas ruang tengah Villa Citumang 1 diantaranya: televisi, kursi, dan disampingnya terdapat kitchenset ( dapur ) dengan alat masak yang lengkap, diantaranya, kompor gas, kulkas dan peralatan masak.

Tarif menginap di Villa Citumang termasuk ekonomis, dengan fasilitas lengkap yang dimiliki sehingga dapat menjadi tempat menginap sobat pantaiku-ini bersama keluarga atau rombongan untuk menginap di Villa Citumang 1 Pangandaran, Jawa Barat.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :