Pondok Sadwina

Pondok Sadwina
Pondok Sadwina terletak di Pantai Pangandaran, hanya 5 menit berkendara ke Pantai Barat yang selalu ramai pengunjung.

Pondok Sadwina merupakan tempat menginap milik warga Pangandaran yang biasa disewakan, Pondok di Pangandaran ini merupakan bungalow ac di ruang tengah memiliki 2 kamar dengan fasilitas fan, 2 extrabed dan 1 kamar mandi kloset duduk, tidak hanya itu Pondok Sadwina memiliki tempat parkir di depan pondokan.

Pondok Sadwina memiliki fasilitas ruang tengah dengan dilengkapi, tv, dispenser, sofa dan kursi tempat santai di beranda Pondok Sadwina.

Lokasi Pondok Sadwina Pangandaran :
Pondok Sadwina Pangandaran terletak di Jalan Sumardi Pantai Barat Pangandaran, sekitar 250 meter untuk menuju Pantai Barat, jika jalan kaki ga sampai 10 menit, sehingga jika sobat Pantaiku-ini mo ke Pantai ga usah repot bawa kendaraan, sehingga kendaraan sobat yang sudah melewati perjalanan jauh dapat istirahat, untuk mendinginkan mesin kendaraan yang sobat bawa.

Kapasitas Pondok Sadwina cukup untuk menampung maxsimal 8 orang, cocok buat sobat yang wisata ke Pangandaran membawa 1 kendaraan jenis minibus / sedan.

Buat sobat mo ke Pangandaran dengan membawa keluarga tidak banyak Pondok Sadwina Pantai Pangandaran dapat menjadi pilihan.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :