Home Stay Dijual di Pangandaran


Home Stay akan dijual ( for sale !!) di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat - Indonesia, Lokasi 10 menit jalan kaki ke Pantai Barat Pangandaran, sekitar 250 meter ke Kawasan Pantai Pos 3.
Bangunan HomeStay Baru dan bersih sangat cocok untuk Rumah Sewa maupun rumah tinggal dengan suasana lingkungan sekitar nyaman dan tertata rapi.

Home stay dijual di Pantai Pangandaran ini lokasi strategis sangat cocok sebagai investasi yang menguntungkan karena dekat Pantai juga berada di lokasi hotel dan perhotelan.

- Luas Tanah 140 m2 / 10 Bata,
- Bangunan baru terdiri dari :
* Ruang Tengah, 2 Kamar Ukuran Besar dengan kamar mandi di dalam, 1 kamar ukuran sedang, 1 kamar mandi dekat dapur, r dapur.
- Tempat Parkir masuk untuk 2 Kendaraan.
- Sertifikat atas nama pemilik.
- Atap sudah di beton memudahkan pembangunan homestay jika mau di tingkatkan menjadi tingkat 2 / 2 lantai.
- Desain Bangunan menarik.

# Harga Home Stay di Pangandaran yang dijual ini Rp.900.000.000,-

Buat siapa saja yang tertarik dan mo invest homestay/rumah sewaan di Pangandaran, info home stay dijual ini semoga jadi solusi buat sobat pantaiku-ini.blogspot.com/ semua.
Untuk info Rumah, tanah, Hotel dan Penginapan di Pangandaran yang mau dijual contact me aja ya.. Di hp. 083827955577 call
( Hanya untuk yang berminat serius ).

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :