Bumi Abdi Homestay

Bumi Abdi Homestay
Homestay dekat Pantai Barat Pangandaran,10menit jalan kaki, tarifnya juga murah,Homestay Bumi Abdi, bersih dan baru dibangun, juga dekat Hotel Sinar Rahayu dan Penginapan Suligar Wangi. Bumi Abdi Homestay dapat menjadi pilihan tempat menginap sobat pantaiku-ini.blogspot.com, dengan nyaman dan mudah menjangkau lokasi renang dan Perahu Pesiar Pantai Pangandaran.

Fasilitas Bumi Abdi Home stay Pangandaran :
+ 2 Kamar AC doublebed-kamar luas
+ 4 Extrabed,
+ Ruang Tengah AC
+ 2 Kamar Mandi,
+ Televisi,
+ Kulkas,
+ Dispenser.

Bumi Abdi Homestay dekat juga ke Pasar Wisata Pangandaran, sekitar 150m, juga kios pakaian, asin jambal dan mini market.

Lokasi Bumi Abdi Home Stay Pangandaran :
- Berada diantara 2 Jalan (Jl.Bulak Laut-Jl.Pramuka) memudahkan akses tempat kegiatan wisata Pangandaran.
- Ke Lokasi Renang dan Perahu Pesiar sekitar 250m,
- Ke Cagar Alam sekitar 500m
- Ke Pantai Timur sekitar 600m.

Jika sobat pantaiku-ini mencari homestay sebagai tempat menginap di Pantai Pangandaran, Bumi Abdi Homestay dapat menjadi pilihan sebagai tempat yang nyaman dan bersih.

Bumi Abdi Home stay namanya unik ya..he..he, diambil dari Bahasa Sunda yang mungkin maksud pemilik homestay agar sobat pantaiku-ini saat menginap di tempat ini merasa nyaman serasa di rumah sendiri.

Bumi Abdi Homestay termasuk baru, selesai dibangun seminggu sebelum Lebaran 2013, sehingga masih bersih dan nyaman sebagai tempat menginap sobat pantaiku-ini.blogspot.com.

Salam wisata.

1 comment:

Diah said...

Berapa ya tarif per malamnya? wiken or weekday... nuhun

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :