Festival Layang Layang Pangandaran 2013

Festival Layang Layang Pangandaran 2013
Festival Layang-Layang Pangandaran digelar di Lapangan Ketapang Doyong Pangandaran,Festival Layang-Layang 2013 kembali diselenggarakan kembali sebagai satu event wisata di Pangandaran yang sempat tidak digelar pada tahun 2012 lalu.

Festival Layang-Layang Pangandaran kali ini di ikuti oleh peserta dari berbagai Daerah di Indonesia dan peserta dari mancanegara. Lapangan Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran tambah semarak dengan even yang sangat dinanti ini, baik Pengunjung Wisata Pangandaran maupun warga Pangandaran.

Festival Layang-Layang Pangandaran dengan ratusan layangan penuh warna warni menghias langit biru Pangandaran. Buat sobat pantaiku-ini.blogspot.com yan tadi siang belum sempat menyaksikan, untuk hari minggu masih bisa menikmati acara ini, karena digelar selama 2 hari sabtu dan minggu, 6-7 Juli 2013.

Festival Layang-Layang Pangandaran, juga memberikan kesempatan buat penonton untuk ikut serta dalam perlombaan layang-layang tarik dengan pendaftaran sebesar Rp.15.000,- mendapat layangan serta sim perdana sebuah provaider celluler.
Penonton Festival Layang-Layang Pangandaran, dapat menikmati serunya bermain layangan tarik yang dilombakan untuk menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah yang disediakan.

Aneka layangan penuh corak dan warna dapat dinikmati dengan semilir angin dan keindahan Pantai Timur Pangandaran. Festival Layang-Layang Pangandaran, selain menarik juga merupakan even wisata yang dapat menarik wisatawan, dan warga Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :