Penginapan Murah Pondok Novi Pangandaran

Penginapan Murah Pondok Novi Pangandaran
Penginapan murah meriah di Pangandaran lokasi bagus 5 menit jalan kaki ke Pantai Barat, Pantai Timur dan Cagar Alam Pangandaran, diantaranya Pondok Novi.

Penginapa Murah Pondok Novi Pangandaran adalah penginapan bangunan dua lantai dengan, 2 kamar diatas dan bungalow 2 kamar dilantai bawah, Pondok Novi, di desain unik dan mungil..

Jika sobat Pantaiku-ini.blogspot.com mencari penginapan murah yang dekat Cagar Alam atau Lokasi renang aman di Pangandaran, Pondok Novi dapat menjadi pilihan yang tepat karena selain murah juga tempatnya bersih.

Fasilitas Pondok Novi Pangandaran :

+ Kamar AC
Tersedia 2 Kamar untuk Personal dan bungalow 2 Kamar AC
+ Ukuran Bed besar
+ Dispenser
+ TV
+ Bungalow 2 Kamar tersedia ruang tengah
+ Tempat Parkir di depan Pondokan.

Penginapan murah Pondok Novi Pangandaran lokasinya tidak juh dari Hotel Aquarium Pangandaran sekitar 50 meter. Selain tarif murah, penginapan ini dapat di akses dengan mobil pribadi ukuran sedang.

Pondok Novi juga dekat ke lokasi Water Sport Pangandaran yang terletak di Pantai Timur, hanya 10 menit jalan kaki, sehingga mudah untuk menikmati kegiatan wisata yang satu ini.

Pondokan murah Pangandaran yang strategis dapat menjadi pilihan sobat sebagai tempat menginap yang nyaman seperti halnya Pondok Novi Pangandaran ini yang termasuk tarif murah meriah.

Jika sobat pantaiku-ini ingin berwisata perahu pesiar di Pantai Pangandaran, cukup jalan kaki 5 menit juga sudah sampai di lokasi perahu pesiar. Pondok Novi tarif untuk bungalownya mulai Rp.500.000,- (weekend) jika musim liburan memang ada kenaikan harga.

Cari tempat Penginapan Murah di Pangandaran, Pondok Novi dapat menjadi bahan penilaian dan referensi buat yang berencana wisata di Pantai Pangandaran.

Lokasi Penginapan murah Pangandaran yang satu ini juga dekat kios baju dan pakaian pantai, kios makanan, dan kios kerajinan.

Info penginapan murah Pangandaran,Pondok Novi dapat menjadi pilihan sobat yang memerlukan penginapan yang murah di Pangandaran.
Sumber : http://pantaiku-ini.blogspot.com/
Selamat berwisata menikmati Wisata Pantai Pangandaran dan sekitarnya.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :