Penginapan Murah-Kennedy Pangandaran

Penginapan Murah-Kennedy Pangandaran
Penginapan murah di Pantai Pangandaran yang terkenal ini, dekat dengan Central belanja Pasar Wisata, yaitu Penginapan Kennedy Pangandaran, dengan 2 kamar sewa yang nyaman, kamar mandi di dalam, dan tersedia juga sebuah rumah sewa dengan 5 kamar tidur, ruang tamu, ruang tengah, 2 kamar mandi didalam rumah, 1 kamar mandi diluar rumah.

Penginapan murah di Pangandaran, untuk sobat pantaiku-ini yang sedang cari penginapan murah, Penginapan Kennedy dapat menjadi pilihan sobat bersama rombongan dalam jumlah diatas 30 orang, karena rumah sewa Kennedy cukup besar dan mampu menampung rombongan hingga lebih dari 30 orang. Harga menginap permalamnya Rp.350.000,- / kamar untuk weekend dan rumah sewa Kennedy Pangandaran Rp.1.500.000,- /malam untuk jumlah 5 ruang kamar, jika sobat pantaiku-ini.blogspot.com mau mengambil 3 kamar saja juga boleh tuh seharga Rp.1000.000,-. / malam, apabila sobat Pantaiku-ini dalam rombongan kurang dari 10 orang.

Penginapan Kennedy termasuk bertarif murah, lokasi dekat Pantai Barat Pangandaran, sekitar 150m, ke Pasar Wisata sekitar 100m, sehingga dekat lapangan parkir Pasar Wisata Pangandaran-Jawa Barat.

Lokasi Penginapan Murah Kennedy Pangandaran, dapat di masuki kendaraan jenis mobil ukuran sedang, dan sedan. Untuk menuju Penginapan Murah Kennedy Pangandaran kurang dari 10 menit dari Pintu Masuk Tol Gate Pangandaran.

Jika sobat tertarik menginap di Penginapan Murah Kennedy Pangandaran, untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi Pantaiku-ini di no.hp 083827955577 (yan).

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :