Bungalow Pondok Allini Pangandaran

Bungalow Pondok Allini Pangandaran
Bungalow Pondok Allini terletak di Pantai Barat Pangandaran, 5 menit dari Pintu Masuk Tol Gate Pangandaran, Bungalow Allini dapat menjadi pilihan tempat menginap murah dan nyaman bersama keluarga selama wisata di Pangandaran.

Bungalow Pondok Allini Pangandaran memiliki fasilitas diantaranya :

¤ 2 kamar Nyaman dengan kamar mandi plus wc duduk,

¤ Fan sebagai penyejuk ruangan kamar maupun ruang tengah,

¤ Ruang Tengah Bungalow cukup luas memudahkan sobat dan keluarga menonton televisi dengan santai dan nyaman.

¤ Televisi, diruang tengah,

¤ Dispenser, memudahkan membuat minuman hangat,

¤ Tempat Parkir, tersedia tempat parkir di depan bungalow.

Tidak hanya itu lokasi Bungalow Allini juga sangat dekat ke Jalan Bulak Laut, Pantai Barat Pangandaran dan Jalan Baru Pasar Wisata Pangandaran, berjarak sekitar 50 meter. Untuk menuju Cagar Alam Pangandaran hanya memerlukan 10 menit berkendara.

Tarif menginap permalam di Bungalow Allini Pangandaran untuk weekend mulai harga Rp.600.000,- dengan jumlah sekitar 8 orang, cukup murah kan..

Selain Bungalow, Pondok Allini juga menyediakan penginapan untuk personal dengan 4 pilihan ruang kamar nyaman, dengan fasilitas :
¤ Kamar dengan spring bed ukuran terbesar,
¤ Fan sebagai penyejuk ruangan kamar,
¤ Televisi
¤ kamar mandi dengan WC duduk,
¤ Dispenser,
¤ Tempat Parkir,

Untuk tarif menginap di Pondok Allini Pangandaran per kamar mulai harga Rp.200.000,- /malam (harga bisa berubah tergantung tingkat ramainya pengunjung Wisata Pangandaran)

Untuk info yang belum lengkap sobat Pantaiku-ini.blogspot.com, call 083827955577.

1 comment:

Anonymous said...

mohon info harga bungalow untuk 10-15 orang...(yang murah kang :P) untuk tgl 6-8 juni 2013 (2 malam 3 hari) kirim ke marvanbadung@yahoo.co.id/marvanbadoenk@yahoo.co.id

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :