Rumah Sewa Bu Iim

Rumah Sewa Bu Iim
Info rumah sewa murah dan nyaman di Pangandaran buat sobat pantaiku-ini, Rumah Sewa Bu Iim terletak di Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat, lokasinya strategis dekat dengan pantai dan central-central kegiatan wisata Pangandaran.

Rumah sewaan Bu Iim adalah bangunan 2 lantai degan 5kamar AC dan Fan, sangat cocok untuk personal maupun rombongan dalam jumlah besar. Jika sobat pantaiku ini dalam rombongan lebih dari 1 bis, Rumah sewa Bu Iim juga menyediakan rumah sewa lainnya yang tidak kalah besar dengan rumah sewa diatas, dengan total kamar 13 kamar fan dan dua kamar double bed (dua lantai).

Fasilitas rumah sewa Bu Iim :
¤ 5 kamar dengan 2 kamar AC dilantai 1,
3 kamar dilantai 2 dengan 1kamar double bed, total bed ada 6 dilantai atas dan bawah,
¤ Ruang Tengah nyaman,
¤ TV,
¤ Kamar mandi di dalam,
¤ Tempat Parkir luas didepan rumah,
¤ melayani personal maupun rombongan,
¤ lokasi rumah sewa dekat ke Pantai Barat, jika dari balkon, Pantai Barat Pangandaran terlihat sangat jelas karena posisi rumah menghadap Pantai Barat Pangandaran, sehingga sunset Pantai Pangandaran yang terkenal indah dapat dengan mudah dinikmati dari rumah sewa ini.

Rumah sewa Bu Iim merupakan rumah sewa yang bagus di Pangandaran dan tarif menginap-nya juga murah dengan fasilitas kenyamanan yang ditawarkan dari rumah sewa yang tidak jauh dari Pantai Barat yang terkenal. Jika sobat pantaiku-ini mencari rumah sewa yang bagus dan murah, Rumah sewa Bu Iim dapat menjadi pilihan tepat sebagai tempat menginap yang murah dan nyaman selama berwisata di Pangandaran, Jawa Barat.

Untuk info yang belum lengkap sobat pantaiku-ini bisa call di 083827955577 (yan)

Gallery " Foto Rumah Sewa Bu Iim "

2 comments:

Unknown said...

tukar link friend, visit my blog http://duniainformatikaindonesia.blogspot.com/

semoga bermanfaat

Yan® said...

trimakasih atas kunjungannya, duniainformatikaindonesia sudah berkunjung ke pantaiku-ini. Siip. lansung kumbal..sob

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :