Penginapan Murah Pondok Allini Pangandaran

Penginapan Murah Pondok Allini Pangandaran
Cari penginapan murah di Pangandaran, yang dekat pantai? Penginapan murah Pondok Allini Pangandaran dapat menjadi satu pilihan tepat, hanya 5 menit dari Pintu masuk Tol Gate Pangandaran dan 100 meter ke Pantai Barat memudahkan menikmati suasana wisata Pangandaran. Pondok Allini merupakan penginapan murah dan aman dengan suasana asri dan tenang di kawasan Pantai Pangandaran.

Penginapan Murah Allini Pangandaran terletak di Jalan Baru Pasar Wisata Pangandaran, Jawa Barat, tidak jauh dari boulevard Toll Pangandaran.

Pondok Allini selain murah juga merupakan penginapan yang nyaman di Pangandaran, memili tempat parkir luas dan aman untuk kendaraan sopat pantaiku-ini.

Pondok Allini Pangandaran menyediakan 6 pilihan kamar nyaman dengan kamar mandi didalam setiap ruang kamarnya, bed ukuran besar, jenis spring bed, dan kamar mandi dengan wc duduk.

Tarif menginap untuk Pondok Allini Pangandaran termasuk murah dan terjangkau, untuk weekend mulai harga Rp. 200.000,- per malam.

Bungalow Pondok Allini Pangandaran
Selain kamar, Pondok Allini Pangandaran juga menyediakan bungalow dengan 2 kamar nyaman dan kamar mandi didalam kamar, juga ruang tengah yang luas, sangat cocok untuk tempat menginap yang nyaman bersama keluarga sobat pantaiku-ini, harga sewa bungalow Pondok Allini Pangandaran Rp. 600.000,- per malam.

Gallery " Foto Pondok Allini Pangandaran "

Untuk informasi sobat bisa hubungi Pantaiku-ini.blogspot.com ( yan 083827955577 ).

Pondok Allini Pangandaran merupakan penginapan murah dan aman di Kawasan Wisata Pangandaran, dengan suasana asri diantara pepohonan Mangga, menghadirkan suasana nyaman dengan semilir angin Pantai Pangandaran, menjadikan tempat menginap yang tenang dan aman saat liburan di Pantai Pangandaran yang terkenal ini..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :