Pondok Rahayu

Pondok Rahayu
Pondok Rahayu Pangandaran adalah salah satu pondok penginapan murah dan bagus di Pangandaran,terletak di Jl.Bulak Laut No.64A Pangandaran, Jawa Barat. Pondok Rahayu selain tarif menginapnya murah kualitasnya ngak kalah sama hotel mewah di Pangandaran, buat sobat traveler yang lagi cari informasi tempat menginap yang murah dan bagus di Pangandaran, Pondok Rahayu Pangandaran dapat tuh jadi pilihan, tarif menginapnya untuk weekend Rp.150.000 untuk single bed dengan fasilitas Fan, untuk kamar AC Rp.250.000,-

Fasilitas Pondok Rahayu diantaranya :
- Tersedia pilihan 18 kamar single dan doublebed di lantai bawah dan lantai atas,
- AC, FAN, TV
- Tersedia 2 pilihan bungalow dengan pilihan 4 kamar dan 2 kamar double bed AC maupun FAN, cocok buat sobat yang bawa keluarga banyak atau rombongan.
- Tempat Parkir di dalam hotel.

Lokasi Pondok Rahayu Pangandaran tepat di tepi Jalan Bulak Laut Pangandaran memudahkan sobat traveler menjangkau tempat kegiatan wisata Pangandaran diantaranya :
- Pasar Wisata hanya berjarak 50m,
- Pantai Barat Pangandaran 150m,
- Pantai Timur 350m,
- Lokasi Renang dan Cagar Alam Pangandaran kurang lebih hanya berjarak 450m.

Pondok Rahayu Pangandaran termasuk murah dan dapat menjadi pilihan tempat menginap yang nyaman buat sobat traveler selama wisata di Pangandaran, jika sobat traveler berminat untuk informasi dan reservasi dapat langsung hubungi ya... atau untuk bertanya dan informasi lainnya tentang wisata dan hotel murah Pangandaran yang lainnya silahkan hubungi  Pantaiku-ini ( yan 083827955577 ).

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :