Hotel MUT SHIN

Hotel MUT SHIN
Hotel murah Pangandaran nih gan, langsung dicatat saja,Hotel MUT SHIN Pangandaran,Hotel murah ini terletak di Jl. Kidang Pananjung Nomer 197 Pangandaran.

Hotel MUT'SHIN Pangandaran merupakan hotel baru di Pangandaran dengan 20 pilihan kamar, fasilitas : AC - FAN - TV LCD. Cocok untuk personal maupun rombongan.

Hotel MUT'SHIN Pangandaran menyediakan kamar-kamar nyaman, single maupun double Bed. Lokasi strategis tidak jauh dari Perempatan Jl. Bulak Laut dan Jl. Kidang Pananjung Pangandaran memudahkan menjangkau Pantai Timur, Pantai Barat dan Cagar Alam Pangandaran.

Tarip atau Harga menginap per malam di Hotel MUT'SHIN Pangandaran :
- Kamar FAN - Rp.150.000,-
- Kamar AC - Rp.300.000,-
- Kamar AC Double Bed - Rp.350.000,-

Fasilitas lainnya tempat parkir di dalam dan lokasi tepat di tepi Jalan Kidang Pananjung Pangandaran.
Untuk informasi dan yang lainnya silahkan hubungi, +6283827955577 (yan, pantaiku-ini)..

1 comment:

pantaiku-ini said...

iya sob ada banyak hotel yang murah dan nyaman di Pangandaran. Trimakasih sob, Tempat Wisata Indonesia sudah berkenan kunjung di pantaiku-ini. He..he..masih tahap belajar jualan jasa penginapan online sob, kapan mo ke Pangandaran ntar saya antar antar jalan-jalan di pinggir pantai he..he..

Salam ya semoga sukses terus..

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :