Pangandaran Macet Total !!!

Pangandaran Macet Total
Pangandaran hari ini hujan jalan menuju Pantai Pangandaran macet total, ribuan kendaraan tertahan di Pintu Masuk dan Pintu Keluar Obyek Wisata Pantai Pangandaran.

Hujan deras yang sempat mengguyur Pangandaran, semakin memperparah kemacetan di Pintu Masuk dan Pintu Keluar Obyek Wisata Pantai Pangandaran, Ribuan Kendaraan Pengunjung yang Hendak masuk Obyek wisata Pangandaran tertahan oleh Kendaraan yang hendak keluar, Jalur masuk dan Keluar yang melalui Jalan Raya Babakan Pangandaran macet total. Kemacetan terjadi puluhan kilometer menuju Pantai Pangandaran. Tidak hanya itu Kendaraan-kendaraan yang hendak keluar obyek wisata Pantai Pangandaran mengantri Panjang di ruas-ruas Jalan Kawasan Pantai Pangandaran, Jalur keluar seperti , Jalan Kidang Pananjung, Jalan Parapat, Jalan Bulak Laut, Jalan Baru dan Jalan Pantai Pangandaran yang menuju Pintu Keluar Tollgate Pangandaran terjadi antrian yang sangat panjang.

Photo kemacetan Lalu Lintas Pangandaran diambil di Km 1 Jalan Raya Babakan Pangandaran-Jawa Barat.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :