Malam Tahun Baru Pantai Pangandaran Meriah

Malam Tahun Baru Pantai Pangandaran Meriah
Pantai Pangandaran malam pergantian Tahun baru 2013,puncaknya acara dimeriahkan pesta kembang api. Setiap Tahun baru, Pangandaran selalu padat wisatawan bahkan kemacetan lalu lintas terjadi sejak sore terutama di Pintu Masuk Obyek wisata Pantai Pangandaran, antrian kendaraan yang panjang puluhan kilometer hingga menjelang malam pergantian tahun baru.

Tahun baru 2013 di Pangandaran adalah terbaru dan pertama sejak Pangandaran ditetapkan menjadi daerah otonomi baru Kabupaten Pangandaran sebagai pusat pemerintahannya di Kota Parigi arah barat dari kota Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia. Pemekaran Pangandaran terwujud menjadi Kabupaten Pangandaran yang awalnya kecamatan Pangandaran, dan kini Jawa Barat memiliki tambahan kabupaten baru, yakni kabupaten Pangandaran sebagai Kabupaten terbaru di Wilayahnya.

Bersyukur cuaca Pangandaran malam ini cerah, sehingga malam pergantian tahun Baru di Pinggir Pantai Paling Populer di Jawa Barat berlangsung meriah, walaupun cuaca Pangandaran sore harinya sempat gerimis, karena cuaca terkadang tidak menentu karena sudah memasuki musim penghujan di Indonesia sekarang ini.

Menjelang Tahun Baru hotel-hotel pangandaran sudah banyak yang full boking untuk liburan Tahun baru ini, hingga rumah penduduk Pangandaran yang disewakan juga kebanjiran pesanan untuk tempat menginap, bahkan rumah yang lokasinya jauh dari tempat kegiatan wisata kebagian berkah juga ada yang menginap, walaupun harga sewa hotel, penginapan, bungalaw dan rumah penduduk di Pangandaran melambung pada liburan ini.

Kawasan Pantai Pangandaran semakin meriah pada malam pergantian tahun baru, aneka warna-warni bunga api dari letupan kembang api yang meluncur ke udara menghiasi langit Pantai Pangandaran, diiringi suara ombak Pantai Selatan Jawa Barat, hiruk pikuk suasana dan raungan knalpot kendaraan menambah gempita suasana Pantai Pangandaran.

Lokasi acara malam pergantian Tahun Baru paling meriah di Pantai Barat Pangandaran, akses menuju Pantai Ini macet total. Taburan warna-warni dan dentuman dari kembang api dari setiap sudut penjuru Pantai Pangandaran, menambah keindahan malam pantai ini.

Hampir semua lokasi Kawasan Pantai Pangandaran penuh sesak, lalu lintas pun macet total terutama di kawasan Pantai Barat Pangandaran.

Lalu-lintas Kawasan Pantai Barat Pangandaran masih macet total hingga sekitar pukul 01.00, sementara kembang api masih menghias langit malam Pantai Pangandaran pada acara malam pergantian Tahun Baru ini.

Pantai Pangandaran selalu ramai setiap malam Tahun Baru dan Liburan Tahun Baru, tidak hanya Pengunjung Obyek Wisata Pantai Pangandaran, antusiasme Warga Pangandaran juga sangat tinggi untuk menyaksikan event Pergantian Malam Tahun Baru, yang merupakan moment paling ditunggu, menikmati Pesta Kembang Api pada Malam Pergantian Tahun Baru di Pantai Indah Pangandaran yang setahun sekali digelar.

Malam Pergantian Tahun Baru dan menikmati Awal Tahun di Pantai Pangandaran-Jawa Barat, merupakan even wisata yang dinanti, baik pengunjung Wisata Pangandaran maupun Warga Masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Selamat Tahun Baru 2013, semoga membawa berkah dan kebaikan untuk kita semua.

Salam
Pantaiku-ini.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :