Pantai Pangandaran Digoyang Dangdut

Pantai Pangandaran Digoyang Dangdut
Kawasan Pantai Pangandaran malam ini digoyang musik Dangdut yang berlokasi di Panggung Terbuka Pantai Barat Pangandaran. Acara malam resepsi Pesta Hajat Laut dan Syukuran Nelayan Pangandaran 2012, memasuki malam ke3 dengan dimeriahkan musik dangdut dengan menghadirkan artis-artis Pangandaran dan artis luar kota Pangandaran.

Digoyaaang.. alunan musik dangdut tepi pantai mengajak semua bergoyang menikmati hiburan menawan malam ini di tepi Pantai Pangandaran.

Setelah tadi siang ( sabtu ) sebuah acara kesehatan "Porkes".. Malam ini giliran bergoyang dangdut di tepi pantai. Acara dangdut malam ini sangat meriah dan banyak yang larut ikut bergoyang dengan irama dangdut yang menggoda..

Setelah kemarin malam disuguhi seni Ibing Khas Pangandaran Ronggeng Gunung, sekarang musik Dangdut yang mengajak semua bergoyang bersama di tepi Pantai Barat Pangandaran.

Warga dan Pengunjung wisata Pangandaran larut bersama menikmati lagu dan musik dangdut yang dinyanyikan artis-artis dengan suara merdu dan goyangan menawan.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :