Mobil Terperosok Masuk Sungai Cikidang Pangandaran

Mobil Terperosok Masuk Sungai Cikidang Pangandaran
Sebuah mobil bak terperosok masuk sungai Cikidang Pangandaran, sekitar 14.30WIB, mobil masuk sungai Cikidang dikarenakan jalan licin dan menanjak dan berada ditepi Sungai Cikidang Pangandaran. Mobil yang terperosok merupakan mobil bak pengangkut bahan bangunan milik sebuah toko bangunan di Pangandaran, mobilnya terperosok setelah mengantar bangunan ke sebuah rumah di selatan kampung Bojong Sari, Babakan, Pangandaran, dan jalan gang pinggir sungai Cikidang merupakan jalan alternatif terdekat menuju tempat yang memesan bahan bangunan. Menurut warga yang menyaksikan kejadian, mobil terlalu kepinggir sungai karena berpapasan dengan sebuah motor, karena jalanan licin sehabis hujan, mobil tergelincir dan terperosok masuk sungai Cikidang. Kejadian ini sontak menjadi perhatian warga yang terkejut akan kejadian ini. Bersyukur pengemudi mobil bisa keluar dari dalam pintu mobil yang masuk sungai dan selamat.

Sungai Cikidang merupakan sebuah sungai di Desa Babakan Pangandaran, sungai ini sekitar 200m dari Pintu Masuk Obyek Wisata Pantai Pangandaran.

Hingga posting dimuat mobil masih didalam sungai belum berhasil dinaikan dari dalam sungai Cikidang, mobil hanya diikat dengan tambang besar karena khawatir terseret arus sungai Cikidang yang lumayan cukup deras.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :