Menikmati Pantai Pasir Putih Pangandaran Bersnokeling


Menikmati Wisata Pangandaran sayang jika melewatkan Snorkeling di Pantai Pasir Putih Pangandaran, lokasi pantainya deket lho ! dari Pantai Barat bisa jalan kaki atau naik Perahu Wisata Pangandaran sekalian menikmati Keindahan Taman Laut Pangandaran. Pantai Pasir Putih Pangandaran merupakan area snorkeling mengasikan dengan air laut jernih dan pantai berpasir putih juga terdapat banyak tempat alat sewa alat snorkeling. Pantai Pasir Putih masuk dalam Kawasan Cagar Alam Pananjung, Pangandaran-Jawa Barat. Pantai Pasir Putih Pananjung Pangandaran selain bersih juga gelombangnya tidak tinggi, arusnya pelan juga air lautnya tenang, sangat cocok tuh buat snorkeling, berenang maupun menyelam.

Snorkeling di Pantai Pasir Putih Pangandaran sungguh menyenangkan, bisa melihat aneka biota bawah laut dari dekat. Pantai Pasir Putih Pangandaran mempunyai sebuah tebing yang menjorok ke pantai, kalau Masyarakat Pangandaran menyebutnya " Jojontor " dari lokasi ini bisa tuh melihat laut lepas dan pemandangan sekitarnya, biasanya jika musim ikan di Pantai Pangandaran banyak yang mancing dilokasi Jojontor ini. Pemandangan Pangandaran terutama Pantai Barat sangat jelas terlihat, hotel-hotel, lalu-lalang Perahu Pesiar Pangandaran yang mengantar wisatawan, jelas terlihat dari lokasi Jojontor. Buat para wisatawan yang membawa mobile ( ponsel, hanphone ), camera atau handycam bisa tuh mengabadikan Pemandangan Pantai Pasir Putih dan Pantai Barat Pangandaran dari lokasi Jojontor ini. Photos Pantai Pasir Putih Pangandaran banyak yang beredar di Internet diambil dari Jojontor Pasir Putih Pangandaran, karena viewnya memang dapet banget dan hasil photosnya top banget, terutama jika terik matahari, keindahan Pantai Pasir Putih Pangandaran, Laut Biru Pangandaran, dan Hijaunya Cagar Alam Pangandaran sangat kontras menghasilkan gambar photos indah dan menawan. Kawasan Jojontor Pantai Pasir Putih Pangandaran sering di pakai sebagai lokasi shooting film, satu diantaranya film Kian Santang yang tayang di MNC TV.

Snorkeling di Pantai Pasir Putih Pangandaran bisa menjadi pilihan kegiatan wisata di Pangandaran bersama keluarga atau rombongan, dengan pesona keindahan alam dan Kesejukan CAGAR ALAM PANGANDARAN- jawa Barat. Pantai Pasir Putih Pangandaran yang indah dengan air laut bersih, arus air laut tenang dan hamparan pasir putih sangat disukai wisatawan Pangandaran, Pantai dengan hamparan Pasir Putih Pangandaran sering dinikmati wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Pangandaran dengan berenang dan berjemur di atas pasir putih Pangandaran.

Pasir Putih Pangandaran dengan kesejukan Kawasan Hutan Wisata Cagar Alam Pangandaran merupakan spot snorkeling yang nyaman pantainya landai berair laut jernih dan ombak tidak tingi karena gelombang laut terhalang oleh sebuah bukit batu karang Jojontor. Snorkeling di Pasir Putih Pangandaran merupakan kegiatan wisata air yang bisa di nikmati di Pangandaran, tidak hanya itu buat yang hobby mancing bisa juga dinikmati di Jojontor Pasir Putih Pangandaran, atau di selatan Pantai Pasir Putih Pangandaran.

Sewa alat snorkeling di Pangandaran bisa ditemukan di kawasan Pantai Pasir Putih Pangandaran dengan harga murah, sehingga buat traveler Pangandaran yang ingin menikmati snorkling di Pantai Pasir Putih tidak perlu repot bawa peralatan snorkeling dari rumah.

Dari Pantai Barat menuju Pantai Pasir Putih Pangandaran bisa juga berjalan kaki, hanya 20menit dari Pintu Masuk Cagar Alam Pangandaran, pantai pasir putih ini letaknya berada diarah selatan dari Pantai Barat Pangandaran.

Pasir Putih Pangandaran merupakan pantai yang berpasir putih di Pangandaran, disebelah timur Cagar Alam bisa juga ditemukan 2 Hamparan Pantai yang berpasir putih lokasinya sangat dekat dengan Pintu Masuk Timur Cagar Alam Pangandaran dekat dengan Gua Panggung dan Gua Parat. Di lokasi Pantai Pasir Timur Pagandaran juga tidak kalah indah dengan pemandangan di Pasir Putih Barat, banyak karang-karang kecil di tengah pantai dan bukit batu Karang Cagar Alam Pangandaran.

Kawasan Pantai Pasir Putih Pangandaran lainnya juga bisa ditemukan di Pantai Karapyak, lokasinya diujung timur Pantai Karapyak, dekat sebuah bukit yang indah.

Snorkling di Pangandaran bisa menjadi kegiatan wisata, menikmati pesona pantai berpasir dengan air laut bersih dan istirahat di sejuknya Cagar Alam Pangandaran, menjadi kegiatan wisata yang menyenangkan, menikmati pesona keindahan bawah laut Pantai Pasir Putih Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :