Jambore Nasional Otomotif 2012 Pangandaran

Jambore Nasional Otomotif 2012 Pangandaran
Jambore Nasional Otomotif 2012 diselenggarakan di Pangandaran berlokasi di Lapang Ketapang Doyong Pangandaran-Jawa Barat Indonesia. Berbagai komunitas otomotif yang tergabung dalam wadah IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) mengikuti acara Jambore Nasional Otomotif 2012 di Pangandaran.

Pada hari ini juga di Boulevar Tollgate Pangandaran di adakan acara pagelaran musik live di prakarsai Pecinta Motor Antik pesertanya dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada Jambore Nasional Otomotif 2012 Pangandaran yang berlokasi di Lapang Ketapang Doyong juga ada hiburan live musik, dan stand pameran pakaian, aksesoris, dan pernik yang di jual kepada para peserta. Komunitas pecinta otomotif menikmati musik live di tepi Pantai Timur Pangandaran (Lapang Ketapang Doyong) dengan suasana Pantai Pangandaran yang menawan tempat wisata selatan Jawa Barat.

Dari sejak tadi pagi para pencinta Otomotif mulai memadati obyek wisata Pangandaran-Jawa Barat, aneka jenis kendaraan dengan berbagai bentuk mengikuti acara Jambore Nasional Otomotif 2012 Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :