Sunset Pangandaran

Sunset Pangandaran
Sunset indah Pangandaran-Jawa Barat, Pangandaran merupakan tempat wisata yang terletak di Kawasan Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, berjarak 92 km selatan Kota Ciamis, Jawa Barat Indonesia.

Pangandaran merupakan satu diantara tempat wisata populer di Jawa Barat dan juga sebagai tempat wisata favorit di Jawa Barat-Indonesia.

Sore di Pangandaran merupakan saatnya menikmati keindahan Sunset Pangandaran yang penuh pesona. Sunset Pangandaran yang menawan di Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia, bisa menjadi pilihan kegiatan wisata menjelang malam di Pangandaran terutama saat Matahari bersinar cerah melintasi langit Pangandaran.

Sunset Pangandaran dengan warna sore obyek wisata Pantai Barat Pangandaran, diantara debur ombak Pantai Selatan Jawa Barat, dan hembusan angin laut Pangandaran satu diantara dari sekian banyak pesona Wisata Pangandaran.

Sunset Pangandaran West Java, para wisatawan mancanegara menyebutnya, sebagai salah satu keindahan Pangandaran yang menarik para wisatawan mancanegara mengunjungi Pangandaran. Pantai yang landai, hamparan pasir dan suasana langit sore Pangandaran diantara nyiur tepi Pantai Pangandaran dan warna matahari yang indah merupakan pemandangan yang menawan untuk diabadikan dalam photo atau rekaman video. Photo Sunset Pangandaran dan keindahan warna sore Pangandaran sebagai gambar nyata pemandangan menjelang malam di Pangandaran.

Pangandaran dengan dua sisi Pantainya merupakan tempat wisata eksotis bisa menikmati sunrise dan sunset dari satu tempat yang sama, yaitu menikmati matahari terbit dan indahnya pagi di Pantai Timur dan menikmati sunset dan pesona sore di Pantai Barat Pangandaran, dengan hanya berjarak sekitar 200 meter diantara dua semenanjung yang indah, dan dilanjutkan menyusuri taman wisata Cagar Alam Pangandaran, Pantai Pasir Putih dan aneka ragam flora, fauna, gua, air terjun dan indahnya taman laut dengan perahu pesiar Pantai Pangandaran sebagai kegiatan wisata siang hari di Pangandaran.

Pangandaran sebagai tempat wisata memiliki banyak hotel dan penginapan juga rumah penduduk yang disewakan sebagai tempat menginap selama berwisata di Pangandaran. Fasilitas umum penunjang wisata juga banyak kita jumpai, Bank, Money Changer, ATM, Mini Market, Kantor Pos, Warnet, Telkom, Pusat Informasi dan banyak lagi. Rumah Makan dan Restaurant di Pangandaran dengan aneka sajian masakan juga banyak kita temukan di Kawasan wisata Pangandaran.

Pangandaran memiliki pantai yang landai sebagai tempat berenang dengan kawasan renang di Pantai Barat Pangandaran, dan pengamanan dari Team Balawista Pantai Pangandaran.

Aneka toko penjual pakaian pantai, kerajinan, hiasan, aksesoris, dan oleh-oleh, juga aneka warung minuman dan makanan, kios asin jambal roti, banyak di jumpai sekitar tempat wisata Pangandaran.

Sunset Pangandaran dan pesona wisata Pangandaran lainya sebagai tempat wisata populer di selatan Jawa Barat, merupakan daya tarik untuk dikunjungi dan dinikmati. Suasana Pantai dan wisata Pangandaran bisa menjadi pilihan wisata untuk mengisi liburan teman traveller dan keluarga, jika teman-teman traveler memerlukan informasi tentang wisata pangandaran dan sekitarnya bisa send sms di +6283827955577 (yan)
Mohon maaf atas kekurangannya dalam posting ini. Salam buat anda, temen-temen traveller semua yang mampir di blog ini.

Photo Sunset Pangandaran by Maudy


No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :