Pemandangan Di Pangandaran

Pemandangan Di Pangandaran
Pemandangan indah di Pangandaran, saat matahari terbit yang berlokasi di Pantai Timur Pangandaran. Banyak pemandangan yang menawan di Pangandaran sebagai tempat wisata yang berada di tepi laut selatan pulau jawa.

Di Pangandaran aneka wisata bisa kita coba dari wisata kuliner, wisata pantai, wisata belanja, wisata bahari, wisata hutan, wisata malam, wisata seni dan budaya, dan banyak lagi. Pangandaran terkenal karena mempunyai Pantai yang indah yaitu pantai Pangandaran. Di Pangandaran banyak tempat wisata yang menarik dari tiap sudut obyek wisata Pangandaran.



Pemandangan Di Pangandaran-Pantai Barat
Pangandaran berada di wilayah Jawa Barat Selatan, atau ujung selatan Provinsi Jawa Barat kurang lebih 256 Km dari Kota Bandung.
Tempat wisata di PANGANDARAN, yaitu Pantai Pangandaran, baik Pantai Barat maupun Pantai Timur, Cagar Alam Pangandaran, Pantai Pasir Putih, serta obyek wisata sekitar antara lain Pantai Batu Karas dan Green Canyon, Pantai Batu Hiu, Pantai Karang Tirta, Pantai Karang Nini, Pantai Karapyak, Pantai Bagolo, Pemandian Citumang dan beberapa tempat wisata Curug lainnya.

Di Pangandaran juga terdapat banyak hotel, penginapan, losmen, bunggalow, dari yang murah harga sewanya sampe yang mahal harga sewannya, dari yang sederhana sampe hotel berbintang. Hotel di Pangandaran tersebar di kawasan Pantai Pangandaran, di Pantai Barat, Pantai Timur hingga ke Pamugaran, ada juga rumah penduduk yang disewakan untuk menginap para wisatawan.

Akses menuju Pangandaran bisa lewat jalan darat maupun pesawat udara, banyak juga kendaraan umum yang menuju Pangandaran dari beberapa kota di Jawa Barat, Jakarta Jawa Tengah dan sebaliknya dari Pangandaran ke kota-kota tersebut.

Di Pangandaran banyak di jumpai kendaraan becak yaitu alat transportasi dari terminal Pangandaran menuju obyek wisata Pangandaran, jika Anda menggunakan kendaraan umum.

Pangandaran terkenal sejak lama sebagai tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan. Terutama pada musim liburan..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :