Bikin Blog Tentang Pantai

Bikin Blog Tentang Pantai
Aku suka bikin blog terutama tentang pantai, tetapi pantai yang deket rumah kalau yang jauh kan ga tau, ntar bahannya comot sana sini. Bikin blog teryata susah ya.... apalagi bikin blog yang bisa berguna buat orang lain sangat susah banget..

Seperti blog tutorial atau blog yang berisi informasi wisata yang berguna buat yang memerlukannya, dan infonya sangat berguna, karena saya pemula jadi harap maklum adanya jika apa yang ditulis juga ngasal aza..

Membuat blog tentang pantai juga susah banget, apalagi pengen bisa nampak di mesin google, saya sengaja bikin di blogspot siapa tau aza ada yang kesasar di blog pantai ini, dan ada yang baca tulisan saya..

Membuat blog tentang pantai yuk.. Walau seadanya yang penting asik, dan santai kaya di pantai.. Blog ini juga tentang pantai yang dekat rumahku, makanya nama blog ini pantaiku ini. Sering saya blog walking mengunjungi banyak blog tentang wisata dari wisata Aceh, Jawa Barat, Kalimantan dan blog wisata lainnya, blog mereka bagus-bagus, jadi pengen deh punya blog kaya punya mereka, photonya bagus-bagus dan tempatnya indah.

Tempat indah di pantai biasanya bagus buat ide menulis, walapun tulisan dan deskripsi saya ga seindah wajah indah pantai ini, ga apalah yang penting sudah mencoba menulis lumayan buat bacaan maklum soalnya saya gak tau yang namanya seo apalagi tembak keyword, hanya menulis dan mengalir apa adanya..

Menulis di blog tentang pantai atau tentang laut dan tempat wisata juga karena suka akan keindahan pantai tapi masih belum juga ikutan opsih di pinggir pantai, maaf buat temen-temen belum bisa gabung buat opsih di Pinggir Pantai Pangandaran, semoga secapatnya bisa gabung..

Tanggal 7-8 bulan Juli merupakan acara PALAS ( Pangandaran Lautan Scooter) dan Ulang tahun PASCA yang ke 11, ga bisa up date, jadi ga bisa berbagi fhoto nich, selamat ulang tahun buat PASKA semoga kompak selalu dan tambah sukses.

Bikin blog tentang pantai diblogspot dan buat koleksi photo di google picasa biar tambah banyak koleksi photo blog pantaiku di mbah google..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :