Pangandaran Sore Hari


Setiap sore hari datang di Pangandaran kita bisa menikmati indahnya matahari terbenam di atas birunya laut Pangandaran yang indah. Pangandaran saat sore tiba tidak hanya sunset yang bisa di nikmati di Pantai Barat Pangandaran. Jika berada di Pangandaran, saat sore hari bisa menikmati pemandangan angkasa Pangandaran, dengan banyak kalong yang melintas di angkasa Pantai Pangandaran. Di angkasa Pantai Pangandaran jutaan kalong terbang menghiasi langit Pangandaran.

Jutaan kalong terbang di angkasa Pangandaran dari Cagar Alam Pangandaran menuju pegunungan sekitar wilayah Pangandaran.
Kalong di Pangandaran terbang menjelang magrib dari Cagar Alam Pangandaran dan kembali lagi setelah subuh. Kalong yang terbang diangkasa Pantai Pangandaran dan Kawasan Pangandaran merupakan pemandangan unik dan langka yang jarang di jumpai di daerah lain.

Jutaan kalong di Pangandaran terbang mencari makan di gunung-gunung dan perkampungan di daerah Pangandaran bahkan hingga jauh sampe pegunungan yang masuk wilayah Tasikmalaya. Biasanya kalong makan buah-buahan dan daun-daunan.
Kalong memakan aneka buah-buahan seperti,
¤ dukuh, pisitan, kokosan.
¤ buah aceh dan rambutan.
¤ jambu air.
¤ sawo
¤ buah gowok.
Buah gowok adalah
¤ aneka buah lainnya, kalong juga memakan daun-daun muda, buah jengkol, petai dan buah-buahan yang ada di perkampungan warga Pangandaran, juga buah-buahan yang ada di hutan pegunungan kawasan Pangandaran.

Sore yang indah di Pangandaran dengan banyaknya kalong yang terbang di angkasa saat sore hari di Pantai Pangandaran merupakan hiasan langgit Pangandaran saat sore hari. Pantai Pangandaran merupakan tempat dengan banyak wisata dan keindahannya.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :