Wisata Air di Pangandaran


Pantai Pangandaran dengan wisata pantainya, banyak aktifitas wisata air yang patut dicoba antara lain berenang di Pantai Barat dan Pantai Pasir Putih, snorkeling, surfing atau pun berwisata dengan Perahu Pesiar, di perairan Pantai Pangandaran atau menyusuri indahnya sungai Cukang Taneuh atau Green Canyon, dan bisa berolah raga air atau menikmati olah raga pemacu andrenaline ber water sport dan Jet sky di Pantai Timur ataupun menikmati bermacam-macam permainan air di Water Boom Pangandaran.


Pantai Pangandaran dan obyek-obyek wisata sekitarnya, merupakan sentral wisata air di wilayah Jawa Barat selatan, dari wisata air sungai sampe wisata air laut dari yang free sampe yang berbayar tersedia di Pantai Pangandaran..lengkap bukan?

Anda bisa menikmati berbagai wisata air yang anda sukai sesuai dengan pilihan, tetapi dengan tetap memperhatikan keselamatan diri dan tetap berhati-hati.

Banyaknya pilihan wisata air di Pantai Pangandaran dan obyek wisata sekitarnya, dan juga dengan berbagai keunikan dan keindahannya adalah merupakan tantangan untuk mencobanya.

Jadi jangan takut basah kalau mau berwisata air yang penting happy dan menyenangkan. Kalau sudah terlanjur basah kan tambah asik..menikmati wisata air, atau seperti sebuah lagu dangdut milik bang Megi Z "terlanjur basah ya sudah mandi sekali" tentunya semakin mengasikan dan menyenangkan berwisata air di Pantai Pangandaran..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :