Wisata Belanja Jambal Roti Pangandaran

Berwisata belanja dengan nuansa keindahan Pantai Pangandaran... Berwisata belanja Jambal Roti bisa menjadi pilihan aktifitas berwisata di Pantai Pangandaran..Ikan asin Jambal Roti merupakan jenis ikan asin yang paling disukai dan banyak digemari oleh para Pengunjung Pantai Pangandaran..Jenis ikan asin Jambal Roti merupakan jenis ikan asin super, karena kwalitas dan rasanya yang enak dan gurih saat dimasak..

Wisata Belanja Jambal roti
Berwisata belanja jambal roti dengan pilihan-pilihan Jambal Roti super dan kwalitas bagus merupakan pilhan tepat sebagai oleh-oleh khas Pantai Pangandaran..Dengan banyaknya kios-kios jambal roti di obyek wisata Pangandaran bisa menjadi pilihan wisata belanja jambal roti..dengan berbagai jenis Jambal roti, dari jenis jambal roti super atau jenis jambal roti cocok, jambal roti biasa dan jenis-jenis ikan asin lainnya..

Jenis jambal roti super atau jenis jambal roti cocok merupakan jenis jambal roti berkwalitas tinggi dan harganya lebih mahal, tentunya berbeda dengan jenis jambal roti biasa dan jenis ikan asin lainnya..Berbelanja ikan asin jambal roti sebagai oleh-oleh dan hidangan dirumah, setelah kembali berwisata tentunya akan mengingatkan tentang nuansa wisata anda di Pantai Pangandaran..

Jambal roti merupakan jenis ikan asin tahan lama, yang terpenting disimpan ditempat kering, apabila ingin lebih tahan lama, sering dijemur diterik matahari supaya rasa dan kwalitasnya tetap terjaga, dan tetap enak, nikmat dan gurih jika dimasak.. Wisata belanja jambal roti di Pantai Pangandaran akan memberikan tambahan menu masakan keluarga dirumah..dan kenangan saat berwisata di Pantai Pangandaran..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :