Pasar Wisata Pangandaran, jalannya rusak

Seminggu yang lalu saat melewati jalan depan Pasar Wisata Pangandaran, jalanannya rusak parah, berlubang dan bergenang air. Sungguh sangat membahayakan sekali buat para pemakai jalan. Padahal jalan depan Pasar Wisata adalah jalan yang sering banget dilewati. Benar-benar parah kerusakannya hingga genangan airnya rata hampir seluruh badan jalan.

Saat hujan turun apalagi malam hari lubang dan badan jalan tertutup air itu sangat membahayakan terutama para pengendara kendaraan bermotor. Yang sangat parah adalah jalan depan Pasar Wisata, pertigaan yang mau menuju toll Pangandaran.

Salah satu penyebab jalan Pasar Wisata rusak karena genangan air dan tidak bisa mengalir ke pembuangan air di komplek Pasar Wisata Pangandaran dan drainade yang tidak memadai.

Pada saat hujan besar dan waktu lama, Pasar Wisata juga sering banjir, terkadang air masuk sampe ke kios-kios, menurut penuturan seorang pemilik kios di Pasar Wisata Pangandaran.

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :