Pangandaran Pantai Barat dan aktifitas wisatanya

Pantai Pangandaran mempunyai dua sisi pantai yang sama indahnya dengan berbagai aktifitas wisatanya..Pangandaran, Pantai Barat salah satunya adalah tempat aktifitas wisata yang bisa dijadikan pilihan..berbagai aktifitas wisata, seperti berenang, surfing, snokling, memancing, wisata bahari perahu pesiar, wisata belanja, wisata kuliner dan banyak aktifitas wisata lainnya..seperti menyaksikan sunset, bersepeda, joging, lari pagi, main bola pantai, voly ball, pokoknya banyak deh..yang bisa dilakuin disini..Paling asyik.. di Pangandaran, Pantai barat kalau sore hari lo.. duduk di bawah tenda menikmati es kelapa muda sambil menikmati sunset..juga panorama sekitarnya..dah pasti sweger dan mantap..

Pantai Barat Pangandaran
Pangandaran, Pantai barat juga sangat terkenal dengan tempat berenangnya, mungkin kalau ke Pantai Pangandaran belum berenang di Pantai Barat belum lengkap rasanya..berenangnya ditempat yang aman ya..dan menaati peraturan biar asyik dan selamat..jangan lupa pakai ban biar aman...

Pangandaran... di Pantai Barat bisa coba juga yang namanya Perahu Pesiar keliling laut Pantai Pangandan, bisa ke Taman Laut, Batu Mandi, Batu Layar bisa juga mampir ke Pantai Pasir Putih, kalau mo snokling ada banyak yang nyewain peralatan snoklingnya, mo renang juga bisa..pulangnya sih tinggal minta jemput Perahu Pesiar yang tadi nganterin..Kalau ga tinggal nerusin perjalanan wisatanya di Cagar Alam Pangandaran..banyak yang bisa di nikmati tuh, dari gua, yang penuh stalaghit dan stalagmit..dan indahnya dan ademnya suasana gua..ada juga lho gua buatan jepang pada jaman WW 2 saat Jepang menjajah Pangandaran..atau bisa juga ke Air terjun yaitu di Waterfull Cagar Alam..situs-situs sejarah juga ada kaya di Situs Batu Kalde, atau mo mandi air Rengganis konon bisa bikin awet muda..

Pangandaran Pantai Baratnya asik juga buat bersepeda keliling pantai sambil berbelanja aksesoris ada oleh-oleh.. Kalau mo menginap di Pantai Barat juga banyak Hotel, Penginapan, losmen tinggal pilih sesuai keinginan..banyak lagi aktifitas yang bisa dilakuin di Pantai Barat sebagai pilihan aktifitas wisata di Pantai Pangandaran..

No comments:

Apabila memerlukan informasi wisata, Panduan Hotel, Penginapan, Villa, rumah sewa, katering, Paket Wisata, Booking Hotel di Pangandaran 2024 silahkan hubungi kami :